Katalog Harga Wardah White Secret All Series Terbaru 2017

Advertisement
Harga Wardah White Secret - Produk wardah kosmetik terbaru yang masih belum banyak penggunanya adalah wardah white secret yang adalah seri paling baru dari line skincare Wardah. Berlainan dengan Wardah Lightening Series, yang telah keluar lebih awal sebelumnya. Wardah white secret lebih menawarkan komposisi zat aktif yang lebih kompleks, seperti AHA, Licorice, Arbutin, glutathione dan Vitamin.

Wardah White Secret Facial Wash yaitu salah satunya jenis produk pertama yang harus kalian mencobanya. Facial wash yang berupa gel yang memiliki kandungan alami AHA serta Lactid Acid. Dia ini noan soap formula, jadi busanya amat sedikit namun tetep berasa licin waktu dipakai. Bentuk kemasannya tube 100 ml, dengan warna putih-abu khas Wardah White Secret Series.

Cara pemakainnya pun sangat mudah, contohnya dari jenis White Secret Day Cream yang biasa dipakai saat pagi hari kemudian Poleskan dan jangan terlalu tebal dengan cara rata pada kulit wajah serta leher anda yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Selanjutnya jauhilah pemakaian pada area sekeliling mata serta jika terkena ruang mata maka mesti segera basuh dengan air bersih.

Katalog Harga Wardah White Secret All Series Terbaru 2017

Berikut ini adalah beberapa tipe wardah White Secret yang mesti anda coba dan dapat dipilih sesuai selera masing-masing, White secret day cream, White secret exfolating lotion, White secret exfolating scrub, White secret facial wash, White secret intense brightening essence, White secret night cream, White secret pure brightening cleanser, White secret sooting lotion, White secret tinted day cream. Kemudian Untuk Harga Wardah White Secret selengkapnya bisa dilihat dibawah berikut.

Daftar Harga Wardah White Secret
Wardah White Secret Harga
Wardah White Secret Day Cream Rp. 70.000,-
Wardah White Secret Exfolating lotion Rp. 75.000,-
Wardah White Secret Exfolating Scrub Rp. 30.000,-
Wardah White Secret Facial Wash Rp. 30.000,-
Wardah White Secret Intense Brightening Essence Rp. 85.000,-
Wardah White Secret Night Cream Rp. 85.000,-
Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser Rp. 35.000,-
Wardah White Secret Sooting Lotion Rp. 55.000,-
Wardah White Secret Tinted Day Cream Rp. 75.000,-

Demikian ulasan singkat kami mengenai salah satu wardah kosmetik yang biasa dipilih oleh para wanita masa kini. Baca juga informasi singkat terkait dengan Wardah Lightening Series yang telah lama dimiliki oleh produk wardah.
Advertisement