Harga Maybelline Fit Me Powder + Poreless Foundation Terbaru 2017

Advertisement
Harga Maybelline Fit Me - Seperti biasanya disini kami akan sedikit mengulas tentang komsetik, dan kebetulan pada kesempatan yang sekarang ini kami akan membahas untuk jenis kosmetik dari miliknya maybelline. Produk maybelline baru-baru ini telah merilis kembali alat kecantikan yang sangat bagus dan baik untuk kulit sehingga sangat cocok untuk anda miliki, dan berapakah harga maybelline fit me ini? Baca terus hingga selesai.

Sebenarnya produk series maybelline fit me ini bukan cuma bedak dan foundation saja, karena ada satu lagi yaitu concealer yang mana jenis ini dapat berfungsi untuk tetap menjaga kesegaran terhadap kulit, sehingga si kulit akan tetap bisa bernafas dan akan tetap terawat. Dengan maybelline concealer kita juga dapat memfungsikannya pada bagian wajah yang terdapat noda supaya tertutup.

Maybelline fit me powder dan fit me foundation berbeda dengan concealer yang cuma memiliki satu series saja, diantara yang tergolongkan pada maybelline fit me powder yaitu set + smooth powder, matte + poreless powder. Sedangkan untuk Maybelline Fit Me Foundation sendiri variannya adalah Maybelline Fit Me + Poreless Foundation, Dewy + Smooth Foundation.

Harga Maybelline Fit Me Powder + Poreless Foundation Concealer Terbaru 2017

Lalu untuk harganya bisa langsung anda simak pada tabel berikut yang lengkap dengan gambarnya. Silahkan lihat Harga Maybelline Fit Me selengkapnya!

Daftar Harga Maybelline Fit Me Terbaru
Maybelline Fit Me Warna Harga
Maybelline Fit Me + Poreless Foundation
Nude beige, classic ivory, warm nude, natural beige, natural buff, soft tan Rp. 145.700
Maybelline Fit Me Concealer
Fair, deep, light, medium, sand Rp. 120.000
Maybelline Fit Me Dewy + Smooth Foundation
Nude beige, classic ivory, buff beige, natural beige, natural buff, sun beige Rp. 146.500
Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder
Buff beige, Classic ivory, natural beige, natural buff Rp. 155.900
Maybelline Fit Me Set + Smooth Powder
Nude beige, classic ivory, natural beige, sun beige Rp. 155.800

Semoga dari artikel sederhana diatas dapat membantu dan memberikan manfaat bagi sahabat semuanya. Baca juga artikel tentang kosmetik maybelline lain seperti bedak tabur yang bagus atau jenis maybelline lainnya pada halaman sebelumnya atau juga dapat dicari pada kotak penelusuran yang telah kami sediakan diatas, terimakasih.
Advertisement